Perjalanan Pakaian Dalam Wanita Seiring Perkembangan Zaman

Seorang wanita sangat menjaga penampilan dirinya. Menjaga keindahan bentuk tubuh, keindahan wajahnya, ataupun keindahan rambutnya. Banyak model pakaian wanita saat ini, ada blus, kemeja, kebaya, gaun, gamis, dan masih banyak lainnya. Model rambut pun bermacam-macam pula, ada rambur pendek, panjang, oval, keriting, lurus, dan masih banyak lainnya. Berbicara mengenai pakaian, saat ini tak hanya pakaian luar yang memiliki berbagai model, pakaian dalam wanita pun saat ini sudah sangat banyak modelnya.

Pakaian Dalam Wanita Zaman Dulu

Lingrie adalah pakaian dalam wanita zaman dulu. Berbahan korset yang dapat melangsingkan pinggul dan menutupi dada. Kainnya tipis panjang sampai diatas lutut. Banyak digunakan wanita pada tahun 1900-an. Kemudian berubah modelnya setiap 10 tahun sekali. Tak banyak warna yang ditawarkan. Bahkan untuk wanita zaman dulu, memakai lingrie membuat mereka kurang nyaman karena modelnya yang kadang terlalu ketat di bagian dada. Bentuknya pun sama, hanya lurus seperti rok dengan panjang diatas lutut. Belum ada pilihan model maupun warna saat itu.

keepo.me

keepo.me

Pakaian Dalam Wanita Zaman Sekarang

Bra dan celana dalam wanita adalah model pakaian dalam wanita seiring berkembangnya zaman. Kedua pakaian dalam wanita tersebut masih menjadi bagian dari lingrie. Bra dan celana dalam adalah hasil pemisahan dari lingrie. Lingrie yang memiliki model terusan, jika bra merupakan bagian atas lingrie sedangkan celana dalam merupakan bagian bawah lingrie.

palingkeren.net

palingkeren.net

Model bra dan celana dalam pun sangat banyak saat ini. Seiring berkembangnya zaman, pakaian dalam seperti lingrie pun mulai diperkenalkan kembali dengan model dan warna yang semakin beragam. Para wanita saat ini pun mulai tertarik dengan lingrie bahkan mulai menjadi tren.Ternyata tak hanya teknologi yang berkembang dengan perubahan zaman. Bahkan pakaian dalam wanita pun mengalami perkembangan juga. Mulai dari model sampai warna. Hal itu dikarenakan manusia-manusia yang semakin kreatif dan pintar membaca peluang bisnis.