Mengapa Harga Celana Dalam Wanita Berbeda-beda?

Luvume.com – Pernahkah anda berpikir mengapa harga celana dalam wanita bisa sangat beragam? Ada celana dalam dengan harga yang sangat murah di bawah 10.000 rupiah. Dan di sisi lain ada pula celana dalam wanita dengan harga sampai ratusan ribu rupiah. Bahkan tidak jarang yang dibandrol dengan harga sampai setengah juta atau bahkan hampir satu juta. Sebenarnya apa sih faktor yang membuat perbedaan yang sangat tinggi tersebut?

jenis-celana-dalam-seperti-ini-lho-yang-sehat-untuk-wanita

Tergantung Model

Hal pertama yang mempengaruhi harga celana dalam wanita adalah model yang ada di pasaran. Biasanya celana dalam dengan model yang umum (lebar dan tidak terlalu berpotongan seksi) dibandrol dengan harga yang tidak terlalu mahal. Bahkan di pasaran umum celana dalam yang demikian bisa didapat mulai dengan harga sekitar di bawah sepuluh ribu rupiah. Dan untuk celana dalam dengan potongan yang seksi biasanya dijual dengan harga yang jauh lebih tinggi walaupun peminatnya lebih sedikit dibanding celana dalam model umum. Celana dalam yang demikian memang diperuntukkan bagi wanita yang sadar dengan keseksiannya dan tidak segan merogoh kocek dalam-dalam.

banyak-pria-curi-celana-dalam-wanita-ini-kata-seksolog-rev-1

Tergantung Bahan dan Merk

Berikutnya harga celana dalam wanita ada yang murah dan ada yang mahal karena tergantung bahan yang dipilihnya. Seperti misalnya celana dalam dengan bahan sutera akan jauh lebih mahal dibanding celana yang dibuat dari bahan katun biasa. Demikian juga celana dengan bahan renda yang sangat bagus dan halus akan jauh lebih mahal dibanding celana dengan renda yang dibuat sembarangan. Hal yang juga mempengaruhi mahalnya suatu celana adalah jika sudah memiliki merk yang sangat terkenal. Seperti misalnya tentunya celana dalam bermerk Victoria Secret dapat memiliki harga sampai ratusan ribu bahkan jutaan karena celana dalam tersebut adalah merk kesukaan artis terkenal dunia.