5 Cara Cepat Hamil Secara Alami

Luvume – Muara dari sebuah pernikahan bukan hanya sebatas mengikat satu hubungan tetapi juga untuk mendapatkan keturunan. Namun tidak setiap pasangan dikaruniai kemudahan mendapatkan momongan. Tak sedikit yang sulit mendapatkan kehamilan meski sudah berumah tangga selama bertahun-tahun. Bahkan cara cepat hamil secara alami kadang diabaikan untuk kemudian beralih ke obat-obatan penyubur kandungan agar kehamilan cepat didapatkan.

Tak hanya bukti kesuburaan namun kehamilan membuat wanita menjadi lebih sempurna. Kehadiran buah hati tentu menciptakan suasana hangat dalam rumah sehingga kehidupan rumah rangga semakin harmonis. Lantas apa yang perlu dilakukan pasangan suami istri untuk memperoleh kehamilan secara cepat?suplemen-alami-untuk-cepat-hamil

Dengan 5 Cara Cepat Hamil Secara Alami ini Akan Membuat Anda Melupakan Terapi dengan Biaya Mahal

Tidak kunjung hamil bukan berarti terjadi masalah dalam sistem reproduksi yang mempengaruhi kesuburan Anda. Ada beberapa kesalahan yng mungkin luput dari pengamatan sehingga kehamilan sulit didapatkan. Solusinya? Ada 5 cara cepat hamil secara alami yang mungkin bisa memberi solusi terhadap masalah yang Anda hadapi saat ini.

  1. Atur Frekuensi Hubungan Seks

Selam ini mungkin Anda berkeyakinan semakin sering berhubungan intim, semakin besar kesempatan untuk hamil. Hal itu tidak sepenuhnya benar. Aktivitas seksual yang terlalu sering justru membuat kualitas sperma pria sangat menurun sehingga potensi untuk mendapat kehamilan juga semakin kecil. Frekuensi hubungan intim yang ideal untuk mendapatkan kehamilan adalah 3 kali dalam seminggu.

melihat-gaya-bercinta-melalui-zodiak

  1. Ubah Pola Makan

Pola makan tidak sehat adalah salah satu pemicu menurunnya kualitas sel telur sehingga berpengaruh buruk pada tingkat kesuburan. Untuk mendapatkan kehamilan secara alami, mengubah pola makan tidak hanya berlaku untuk istri tapi suami juga memiliki kewajiban yang sama. Intinya kedua pasangan wajib mengonsumsi makanan yang menyehatkan organ reproduksi seperti madu, kurma, kacang hijau, serta susu. Madu berguna untuk menambah vitalitas sementara kurma membantu menambah kualitas sel sperma. Kacang hijau kaya akan vitamin E yang bermanfaat untuk menyehatkan sel telur sekaligus menangkal radikal bebas, sedangkan susu mampu meningkatkan kesuburan karena banyak mengandung protein.

kacang-hijau

  1. Tingkatkan Kualitas Sperma

Kualitas sperma pria tidak hanya dipengaruhi oleh faktor makanan namun suhu organ intim pria yang terlalu panas juga beresiko menurunkan kualitas sperma. Karena itu sebaiknya suhu organ intim dijaga agar tidak terlalu panas. Caranya sederhana, jangan memakai celana yang terlalu ketat terutama untuk jangka lama. Memperbanyak mandi uap dan berendam air hangat juga mampu meningkatkan kualitas sperma.

  1. Cek Masa Subur

Kehamilan sangat dipengaruhi oleh masa subur. Karena itu untuk meningkatkan potensi kehamilan sebaiknya hubungan seks dilakukan pada masa-masa subur. Pelajari siklus menstruasi Anda karena bisanya masa subur terjadi 2 minggu pasca menstruasi. Di masa subur tersebut umumnya sel telur sudah matang dan siap menerima pembuahan.

masa subur

  1. Hindari Stress

Tidak hanya mengurangi resiko kehamilan namun stress juga berpotensi mendatangkan sejumlah penyakit dalam tubuh. Untuk pasangan yang ingin segera mendapatkan momongan sebaiknya menghindari stress terutama ketika berhubungan intim. Dengan kata lain hubungan intim tidak sebatas hubungan biologis untuk mendapatkan keturunan namun lebih pada sebuah ekspresi kasih sayang dan saling memiliki. Jika hubungan intim dilakukan lebih rileks dan tanpa beban, justru kemungkinan mendapatkan kehamilan bertambah besar.

strees

Mungkin beberapa cara cepat hamil secara alami diatas mampu memperbesar kemungkinan mendapatkan kehamilan. Namun satu hal yang tidak kalah penting namun sering kita lupakan adalah berdoa. Kehamilan dan kehadiran buah hati adalah anugerah YangMaha Kuasa, jadi jangan lupa menyelipkan doa dalam setiap upaya yang kita lakukan.