4 Cara Membesarkan Payudara Paling Ampuh

Tak hanya menarik perhatian lawan jenis namun payudara yang besar cenderung membuat wanita tampil lebih percaya diri. Banyak wanita yang mengeluh dengan ukuran payudara yang tidak proporsional atau katakanlah terlalu kecil. Karena alasan tersebut tak sedikit yang sibuk mencari cara membesarkan payudara baik dengan cara alami atau bahkan melalui cara operasi.

caramembesarkanpayudaraa.blogspot.com

caramembesarkanpayudaraa.blogspot.com

Membesarkan payudara dengan jalan operasi atau penanaman silicon hasilnya memang lebih cepat. Namun begitu cara tersebut tak jarang menimbulkan efek buruk bagi kesehatan, belum lagi biaya yang dibutuhkan juga cukup besar. Nah bagi wanita yang lebih suka memperbesar payudara dengan cara alami, tentu menjadi keuntungan tersendiri karena lebih aman dan minim resiko jika dibanding dengan cara operasi.

Jangan Berpikir untuk Melakukan Operasi Jika 4 Cara Membesarkan Payudara Berikut Ini Belum Anda Coba

Ada saatnya dimana wanita lebih memilih cara-cara instan untuk mempercantik diri, termasuk membesarkan payudara. Jika sudah begitu tak ada pilihan lain kecuali melakukan operasi untuk mendapatkan hasil cepat dan memuaskan. Dampak buruk operasi membesarkan payudara tentu semua sudah tahu, terutama perawatan pasca operasi yang membutuhkan waktu khusus. Belum lagi jika operasi gagal. Tentunya Anda tidak akan mencoba melakukan operasi membesarkan payudara jika tahu 4 cara membesarkan payudara secara alami berikut ini.

  1. Kuning Telur dan Putih Telur

Hal yang lazim jika kita menganggap manfaat telur tak jauh dari hidangan di meja makan. Nah, jika bosan dengan hidangan dari bahan telur, maka keajaiban telur bisa dimanfaatkan untuk hal hyang tak kalah penting yaitu memperbesar payudara. Mau tahu caranya? Simak 2 caranya berikut:

Cara pertama. Siapkan 1 kuning telur, 2 sendok-makan bubur timun, dan 1 sendok-teh minyak zaitun. Semua bahan dicampur menjadi satu hingga menyerupai pasta. Oleskan perlahan pada payudara hingga rata. Setelah didiamkan sekitar 20 menit lalu bilas dengan air hangat.

www.vemale.com

www.vemale.com

 

 

Cara kedua. Ambil 1 butir telur lalu pisahkan bagian kuning dari putihnya. Berikutnya oleskan putih telur pada payudara secara merata. Lakukan treatment ini seminggu tiga kali malam hari menjelang tidur. Untuk hasil lebih cepat biarkan putih telur meresap semalaman baru keesokan harinya dibilas dengan air hangat.

  1. Bawang Merah

Sejenak abaikan manfaat bawang merah sebagai bumbu penyedap masakan. Fokuskan manfaat ampuh lain dari bawang merah yaitu untuk memperbesar payudara. Berikut caranya:

Siapkan 20 buah bawang merah, kupas, cuci sampai bersih lalu ditumbuk. Balurkan bawang merah yang sudah dihaluskan ke bagian payudara. Hati-hati jangan sampai terkena bagian puting. Tunggu sekitar 10 menit kemudian bilas dengan air hangat. Selama proses pengolesan sebaiknya disertai pijatan lembut supaya zat aktif pada bawang merah terserap sempurna.

pondokibu.com

pondokibu.com

  1. Minyak Ikan

Minyak ikan identik dengan aromanya yang khas, jadi tips ini hanya untuk wanita yang tahan dengan aroma khas minyak ikan tersebut. Bagi yang tidak tahan bisa mencoba tips yang lain.

Oleskan minyak ikan pada payudara sekali sehari setelah mandi. Sertakan dengan pijitan lembut setiap kali mengoleskan untuk hasil lebih optimal Setelah beberapa menit bilas dengan air hangat. Lakukan perawatan ini secara rutin hingga membuahkan hasil memuaskan.

  1. Perawatan Sebelum Tidur

Membesarkan payudara sekaligus membuat payudara lebih sehat dibutuhkan treatment secara rutin sebelum tidur. Perlu diketahui, bra yang dipakai terlalu lama bisa menyebabkan penyakit. Karena itu sebelum tidur sebaiknya bra dilepas. Selain menghindarkan payudara dari penyakit, tidur tanpa memakai bra mampu membantu membesarkan payudara karena pori-pori kulit payudara lebih leluasa ‘bernafas’.

caramembesarkanpayudaraa.blogspot.com

caramembesarkanpayudaraa.blogspot.com

Nah, jika 4 cara membesarkan payudara diatas cukup efektif untuk mendapatkan ukuran payudara lebih ideal, apakah Anda masih berfikir untuk melakukan operasi?