3 Cara Merapatkan Daerah Kewanitaan Dengan Mudah dan Alami

Luvume.com  – Cara merapatkan daerah kewanitaan adalah hal yang seringkali ingin diketahui oleh banyak wanita yang sudah menikah, terlebih sudah memiliki anak. Faktor melahirkan menjadi penyebab utama yang membuat otot vagina mengendur sehingga kenikmatan saat bersenggama terasa kurang. Meski pasangan anda tidak terlalu mempermasalahkan hal ini, tapi sebagai seorang istri tentu ingin memuaskan dan membuat suami bahagia saat “bermain” diranjang.

Banyak perawatan dan cara yang bisa dilakukan untuk membuat otot vagina menjadi kencang atau seperti perawan lagi. Mulai dari cara yang canggih seperti operasi selaput dara hingga olahraga khusus dapat menjadi pilihan bagi anda yang ingin merapatkan daerah kewanitaan. Untuk operasi, biasanya tidak sedikit uang yang dikeluarkan dan ini tentu hanya bisa dilakukan oleh mereka yang berkantong tebal. Bagi anda yang ingin menggunakan cara yang lebih ekonomis, anda bisa mencoba beberapa cara mudah dan alami seperti berikut. Meski terkesan murah tapi manfaatnya dapat anda peroleh jika mau melakukannya secara rutin.

miss vagina

Senam Khusus

Seperti halnya pada bagian tubuh lain, vagina juga memiliki otot-otot, biasanya reaksi kerja otot vagina dapat dirasakan saat berhubungan intim. Hal ini pula yang menimbulkan efek nikmat saat penetrasi. Semakin sempit atau rapat vagina, maka akan semakin nikmat pada saat melakukan hubungan seks. Namun, banyak wanita yang merasa bahwa otot kewanitaannya kian kendur usai melahirkan. Tak perlu cemas, karena tidak hanya anda seorang yang merasakan hal ini, banyak wanita diluar sana yang memiliki masalah sama dengan anda.

Salah satu solusi dari cara merapatkan daerah kewanitaan adalah dengan melakukan senam khusus untuk organ kewanitaan atau senam kegel. Senam kegel dipopulerkan oleh seorang dokter bernama Dr. Arnold Kegel. Gerakan-gerakan dalam senam kegel lebih banyak bertujuan untuk meningkatkan fungsi kerja otot bagian panggul, dengan begitu akan semakin kuat pula otot vagina. Senam kegel dapat dilakukan 2-3 kali sehari selama 20 menit. Waktu yang paling baik untuk senam pada pagi dan sore hari.

senam-kegel-sederhana

Rotus

Banyak salon kecantikan yang kini menawarkan perawatan Rotus untuk para wanita yang ingin mejaga kesehatan organ intim. Rotus atau pengasapan adalah sebuah cara yang dilakukan dengan membakar rempah-rempah yang berkhasiat menjaga vagina dari bakteri dan jamur. Untuk perawatan Rotus disarankan hanya dilakukan 1-2 kali seminggu, tidak boleh dilakukan terlalu sering agar vagina tidak kering dan membuat bakteri baik di vagina menjadi mati. Cara merapatkan daerah kewanitaan dengan Rotus sudah dikenal sejak zaman dulu dan telah dilakukan oleh para wanita bangsawan.

Minum Jamu atau Pil

Jamu memang sudah dikenal banyak memberikan manfaat bagi tubuh. Minuman yang menggunakan berbagai campuran bahan alami berkhasiat ini banyak memiliki jenisnya seperti jamu kuat, jamu beras kencur, jamu penambah nafsu makan, dan untuk merapatkan organ kewanitaan dikenal sebagai jamu “rapet”. Tidak sulit untuk dapat menikmati jamu karena saat ini masih banyak yang menjual jamu, baik yang diolah secara tradisional maupun yang sudah dikemas dalam produk.

ratus-vagina-atau-spa-vagina_20151005_131737

Bentuk lain dari olahan herbal adalah dalam bentuk pil. Banyak produk yang menghadirkan pil khusus untuk merapatkan vagina. Salah satu tanaman herbal terkenal khasiatnya untuk masalah kewanitaan adalah tanaman Majakani dan daun sirih. Kini, anda dengan mudah dapat menemukan berbagai produk yang dapat dijadikan sebagai cara merapatkan daerah kewanitaan tanpa harus repot mengolahnya sendiri.